Home > Hiburan > Heboh, Agnez Mo Pamer Cincin, Sudah Tunangan Dengan Wijaya Saputra ?

Heboh, Agnez Mo Pamer Cincin, Sudah Tunangan Dengan Wijaya Saputra ?

Jakarta – Belum lama ini Agnes Monica tampak berfoto bersama dengan Wijaya Saputra, pria yang sedang dikabarkan dekat dengan dirinya. Foto mereka itu ada di akun Instagram Sammy Simorangkir dan Viviane. Mereka berfoto berempat, di tangan Agnes Monica melingkar cincin emas yang sebelumnya tak ada. Hal itu mencuatkan rumor pertunangan.

Heboh, Agnez Mo Pamer Cincin, Sudah Tunangan Dengan Wijaya Saputra ?

Kini, di akun Instagram Wijaya Saputra alias Wijin itu terdapat foto lain. Malah kali ini Wijin dan Agnes tampak jelas menunjukkan cincin mereka masing-masing, entah disengaja atau tidak. Cincin yang terlihat sama warna dan ukirannya itu ada di jari manis tangan kiri masing-masing.

“She wants HONESTY and realize that she DESERVES the TRUTH#RIGHTEOUS #BRUTALLYHONEST #relationshipGOALS,” tulis Wijin disertai tanda love pada Minggu (25/10/2015).

Wijaya tampak memeluk Agnes, pebasket itu juga memegang tangan pelantun `Coke Bottle` tersebut. Agnes meringis menunjukkan gigi putihnya. Wijin yang mengenakan topi itu tampak mengernyitkan wajahnya.

Netizen ramai memberi selamat di foto yang telah mendapat 6 ribu lebih tanda suka itu. “Langgeng hubungannya koko @saputrawijaya & @agnezmo . Jesus Bless.”

“Cie yang udah tunangan… langgeng ya ko.. Jagain terus Agneznya dan jangan sampe dibikin sedih,” komentar netizen lain. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis