Home > Hiburan > Baru Setahun Menikah, Dominique Diyose Kini Bersiap Jadi Janda

Baru Setahun Menikah, Dominique Diyose Kini Bersiap Jadi Janda

Jakarta – Aktris sekaligus model, Dominique Diyose muncul dengan berita mengejutkan. Setahun menikah, Dominique sudah menggugat cerai suaminya, Marshall Sastra. Dominique ternyata sudah melayangkan gugatan cerainya pada 15 Oktober 2015 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Baru Setahun Menikah, Dominique Diyose Kini Bersiap Jadi Janda

“Dominique Agisca Diyose sebagai penggugat dan Marshall Sastra sebagai tergugat,” bunyi keterangan yang tercantum dalam berkas perceraian Dominique dan Marshall

Bambang Kustopo selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjelaskan jika sejauh ini mereka hanya mempermasalahkan masalah perceraian saja. “Nomor gugatannya 470/Pdt.G/2015/PN JakPus,” kata Bambang.

Bambang pun sudah menentukan jadwal sidang perceraian perdana Dominique dan Marshall. “Sidangnya Selasa pekan depan. Gugatannya sampai saat ini hanya perceraian saja,” kata Bambang.

Bambang berharap, keduanya dapat hadir dalam sidang cerai perdana nanti. Sebab, pihak majelis hakim berniat melakukan mediasi di antara mereka. “Ya itu pun jika keduanya hadir. Kalau tidak ya kita lihat nanti hakim mengambil langkah seperti apa,” tukas Bambang

Terkait gugatan cerainya, Dominique masih belum memberikan pernyataan apapun. “Nanti saja ya, ini kan baru awal. Saya harus koordinasi dulu dengan Dominique juga,” imbuh pengacara Dominique, Yoshua M Tampubolon. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis