Home > Hiburan > Simak Curhatan SPG Cantik Yang Kerap Berpakaian Minim Dan Dicap “Wanita Nakal”

Simak Curhatan SPG Cantik Yang Kerap Berpakaian Minim Dan Dicap “Wanita Nakal”

Jakarta – Seorang wanita cantik berusia 25 tahun yang berprofesi menjadi seorang model untuk acara pameran otomotif, Ika, mengatakan, bahwa sebutan wanita nakal, karena pakaian minim dan bergaya di samping kendaraan bermotor yang dipamerkan, adalah risiko dari pekerjaannya.

Simak Curhatan SPG Cantik Yang Kerap Berpakaian Minim Dan Dicap "Wanita Nakal"

Sudah tujuh tahun Ika menekuni profesi ini. Dia mengungkapkan, banyaknya godaan dari para lelaki hidung belang adalah salah satu faktor yang membuat profesinya dianggap negatif.

“Selama kita benar sih biarin aja, enggak usah terlalu dipusingin. Kalau sudah tidak sopan, baru kita tegur atau kita lapor kepada koordinator kita. Kami di sini cuma cari nafkah, enggak ada keinginan lain,” katanya di acara Jakarta Auto Show, Kamis 29 Oktober 2015.

Ika mengaku senang dan menikmati pekerjaannya tersebut. Hal ini karena ia memiliki jurus jitu menghadapi godaan dari pria-pria yang berusaha mendekatinya.

“Paling disenyumin aja, sambil tetap memasang wajah yang baik. Kalau sampai minta nomor telepon, paling saya bilang maaf tidak bisa, pokoknya dijelasin baik-baik,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai pria idaman, Ika mengaku menyukai pria yang menggunakan kendaraan sport. “Kalau pake kendaraan sport itu keren, kelihatan macho,” katanya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Jakarta ‚Äď Tidak banyak yang tahu kalau Veronica Tan, istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis