Home > Ragam Berita > Eggi Sudjana Mengancam Akan Menangkap, Ahok Semakin Bersuara Lantang

Eggi Sudjana Mengancam Akan Menangkap, Ahok Semakin Bersuara Lantang

Jakarta – Pembelian lahan RS Sumber Waras yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan menggunakan APBD DKI 2014 terus menuai polemik. Belum selesai ancaman DPRD DKI untuk melaporkan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke KPK, kini pengacara Eggi Sudjana menggagas agar pemuda-pemudi di Jakarta menangkap Ahok di hari Sumpah Pemuda.

Eggi Sudjana Mengancam Akan Menangkap, Ahok Semakin Bersuara Lantang

Menanggapi hal itu, Ahok mempersilakan Eggi melancarkan aksinya. Namun dia mengingatkan, bahwa tidak mudah menyeretnya ke meja hijau hanya dengan kasus pembelian lahan RS Sumber Waras.

“Kamu kira gampang tangkap saya kalau satu lawan satu. Elu main kroyokan saya juga bisa main kroyokan,” terang Ahok saat dikonfirmasi di Balai Kota Jakarta, Kamis (29/10/2015).

“Bilang sama si Eggi Sudjana, elu kira gampang satu lawan satu,” tambahnya lagi.

Sebelum Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Rabu (28/10/2015) kemarin, Eggi membentuk gerakan “Tangkap Ahok” sebagai sikap agar pemuda-pemudi di DKI melek akan kasus pembelian lahan RS Sumber Waras yang dinilai telah merugikan Negara Rp191 miliar lewat APBD DKI.

Menurut Eggi, wacana “Tangkap Ahok” jangan hanya sekedar omong kosong tapi juga harus dilakukan dengan tindakan nyata.

“Kita jangan hanya berwacana disini harus ada aksi lapangan, kalau perlu Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober nanti kita lakukan aksi “Tangkap Ahok” kata Eggi di sebuah diskusi.

Lebih lanjut dikatakan Eggi, semua pihak terkait harus membantu untuk menjebloskan bekas Bupati Bangka Belitung tersebut ke jeruji Besi KPK.

“Mari bersama-sama kita turun melakukan aksi di 28 Oktober nanti untuk menguak kebenaran atas Perbuatan Melawan Hukum yang telah di lakukan Ahok di masa pemerintahannya mengurus Jakarta,” imbaunya kepada para peserta diskusi saat itu. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Bom Di Konser Ariana Grande, 6 Pria dan 1 Wanita Ditangkap

Pasca Bom di Konser Ariana Grande, 6 Pria dan 1 Wanita Ditangkap

London – Pasca peristiwa bom bunuh diri di Konser Ariana Grande, di Manchester Arena, Inggris, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis