Home > Gaya Hidup > Simak Tren Warna Dan Gaya Rambut Yang Bakal Booming Di Tahun 2016

Simak Tren Warna Dan Gaya Rambut Yang Bakal Booming Di Tahun 2016

Jakarta – Style rambut selalu mengalami perubahan tiap tahunnya. Hal tersebut berlaku pada sisi potongan maupun pewarnaan. Lantas style rambut seperti apa yang akan menjadi tren di tahun 2016?

Simak Tren Warna Dan Gaya Rambut Yang Bakal Booming Di Tahun 2016

L’Oreal Professionel Paris merangkup berbagai inspirasi untuk tren rambut fall/winter 2016. Style fashion street dan runway dengan warna black violet dan copper akan menjadi andalan di tahun yang akan datang.

Sosok yang ditunjuk L’Oreal untuk menjadi brand ambassador adalah Josephine De La Baumme, seorang aktis sekaligus penyanyi Prancis, dan Nicole Warne, seorang fashion blogger.

Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Monita Tahalea ditunjuk untuk mewakili gaya rambut soft copper contouring, yaitu potongan rambut panjang dan bergelombang pada bagian ujungnya. Tren itu adalah hasil karya dari Andy Lie. Selanjutnya ada Patricia Devina dengan gaya glam dark violer wave, yakni gaya rambut panjang yang bervolume serta bergelombang, buah karya dari Arie Hidayat dan Bambang Harryono.

Adapun Ayushita dengan rambut bob gantung bertajuk copper brown contouring retro hasil karya dari tangan Irwan Doke. Dan yang paling akhir, Naomi Lee dengan rambut bob lurus bervolume bernama structured violet bob hasil karya dari Lie Kuang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Agen Intelijen Membedakan Seseorang Berbohong atau Tidak

Begini Cara Agen Intelijen Membedakan Seseorang Berbohong atau Tidak

Jakarta – Banyak orang mengatakan bahwa kejujuran dan kebohongan kini sulit untuk dibedakan. Namun apakah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis