Home > Hiburan > Masker Teh Hijau, Rahasia Kecantikan Kulit Pevita Pearce

Masker Teh Hijau, Rahasia Kecantikan Kulit Pevita Pearce

Jakarta – Bagi artis cantik Pevita Pearce, teh memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Selain itu, minuman yang satu ini merupakan pelengkap saat berkumpul dan berbincang bersama keluarga di pagi hari.
Masker Teh Hijau, Rahasia Kecantikan Kulit Pevita Pearce
“Aku itu suka banget minum teh. Apalagi tea time bareng keluarga di pagi hari. Itu waktu intim kita, waktunya santai dan kebiasaan ini juga membuat aku berenergi. Hal ini sudah aku lakukan sedari kecil,” jelas Pevita saat ditemui wartawan di kawasan Grogol, Jakarta, Kamis (29/10/2015) kemarin.

Tak hanya untuk diminum, Pevita juga menggunakan teh untuk bahan perawatan kulitnya.

“Aku suka banget maskeran dengan bubuk teh hijau yang dicampur madu. Itu membuat wajah ku semakin lembap dan halus,” terang bintang film “Aach Aku Jatuh Cinta” tersebut.


Baca juga

Tanpa Nabilah, JKT48 Masih Mampu Suguhkan Penampilan Yang Memukau

Janda Kembang, Pengusaha Kaya Tertarik Pacari Andi Soraya

Ramuan yang terdiri atas teh hijau, madu, dan juga perasan lemon ini diyakini oleh Pevita bisa memberikan rasa rileks kepada tubuh. Oleh karena itu, minuman ini adalah favoritnya untuk melawan panasnya cuaca di Indonesia.

“Itu membuat aku lebih rileks. Terlebih cuaca di Indonesia kan panas, minum teh itu enak banget, apalagi kalau dingin,” paparnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis