Home > Ragam Berita > Foto Penampakan Tangan Tuhan di Langit Inggris Gegerkan Dunia Maya

Foto Penampakan Tangan Tuhan di Langit Inggris Gegerkan Dunia Maya

London – Baru-baru ini, publik dunia sedang digegerkan dengan beredarnya foto fenomena alam misterius. Foto yang diambil di langit Inggris itu disebut-sebut memperlihatkan fenomena “Tangan Tuhan”.
Foto Penampakan Tangan Tuhan di Langit Inggris Gegerkan Dunia Maya
Diceritakan bahwa seorang warga Kota Kent, Inggris, melihat ada pemandangan aneh di langit Kota Kent. Kemudian ia mengabadikan pemandangan tersebut ke dalam sebuah foto. Warga yang belakangan diketahui bernama Diana Fryd tersebut kemudian mengunggah foto yang diambilnya tersebut ke media sosial.

Foto tersebut memperlihatkan gumpana awan putih tipis yang berbentuk seperti jari manusia. Jari tersebut berada pada posisi menggenggam dengan jari telunjuknya menunjuk ke arah Bulan.

Diana menjelaskan bahwa foto fenomenal tersebut diambil ketika ia sedang berjalan-jalan ke pusat Kota Kent, pada Senin menjelang malam.

“Ketika aku dan keluargaku melihat awan dengan bentuk tangan, kami langsung menghentikan mobil,” ujar Diana.

“Aku keluar dari mobil dan mengambil foto,” lanjutnya.

Sebenarnya, fenomena awan yang membentuk objek aneh semacam ini sudah pernah terjadi di lokasi lain. Sebagai contoh, beberapa waktu lalu, fenomena kemunculan naga di langit California juga sempat menghebohkan warga setempat. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kasus Palu Arit Habib Rizieq Naik ke Tingkat Penyidikan

Kasus Palu Arit Habib Rizieq Naik ke Tingkat Penyidikan

Jakarta – Polda Metro Jaya memutuskan untuk menaikkan level kasus ucapan Habib Rizieq yang menyinggung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis