Home > Ragam Berita > Berangkatnya Lumpuh, Pulang dari Tanah Suci Ibu Ini Sudah Bisa Berjalan Lagi

Berangkatnya Lumpuh, Pulang dari Tanah Suci Ibu Ini Sudah Bisa Berjalan Lagi

Mekkah – Seorang jemaah haji asal Malaysia memperoleh sebuah keajaiban dalam hidupnya ketika ia pulang dari Tanah Suci. Jemaah haji wanita tersebut dilaporkan bisa berjalan kembali setelah berdoa di depan Ka’bah.

Berangkatnya Lumpuh, Pulang dari Tanah Suci Ibu Ini Sudah Bisa Berjalan Lagi

(sumber foto: Mynewshub.cc)

Jemaah haji tersebut bernama Fatimah Abd Latif, dan telah berusia 60 tahun. Ketika berangkat berhaji, Fatimah harus duduk di atas kursi roda. Demikian pula ketika dirinya menjalani sejumlah rukun haji di Mekkah.

Namun demikian, pada suatu saat ketika bangun tidur dan bersiap untuk melakukan sholat Subuh di Masjid Nabawi, alangkah kagetnya Fatimah menyadari bahwa kakinya yang lumpuh itu bisa digerakkan kembali.

“Kemudian, saya mencoba bergerak tetapi hanya dapat bergerak tiga langkah saja. Namun, saya mencoba lagi bergerak dengan bantuan anak dan menantu untuk menunaikan salat Subuh di Masjid Nabawi,” ungkap Fatimah, sebagaimana dilansir dari Mynewshub.cc (Sabtu, 31/10/2015).

Fatimah percaya bahwa doa yang senantiasa ia panjatkan setiap hari untuk kesembuhan kaki kirinya tersebut pada akhirnya didengar oleh Allah SWT.

“Allah memakbulkan doa saya dan kami sekeluarga merasa terharu dan bersyukur atas nikmat ini,” sambungnya.
(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Proyek Reklamasi, Amien Rais : "Kita Dibodohi Sama Ahok"

Proyek Reklamasi, Amien Rais : “Kita Dibodohi Sama Ahok”

Jakarta – Mantan Ketua MPR, Amien Rais kembali ‘menyerang’ mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis