Home > Hiburan > Sebelum Wafat, Pak Raden Diopname Dua Hari

Sebelum Wafat, Pak Raden Diopname Dua Hari

Jakarta – Dunia kesenian anak Indonesia tengah dirundung duka. Salah satu seniman yang memiliki kepedulian besar terhadap pendidikan anak bangsa telah berpulang kembali kepada Sang Pencipta.
Sebelum Wafat, Pak Raden Diopname Dua Hari
Dia adalah Pak Raden, sosok dibalik kisah boneka Si Unyil. Pak Raden dikabarkan meninggal pada Jumat (30/10/2015) malam kemarin.

Berdasarkan berita yang beredar, sebelum wafatnya, Pak Raden, atau yang memiliki nama asli drs. Suyadi, sempat diopname selama dua hari di RS Pelni. Berita ini diamini oleh keponakan almarhum yang bernama Rudiono.

“Tadi pas saya jenguk, Pak Raden masih nyanyi-nyanyi. Masih ceria wajahnya,” ujar Rudiono kepada wartawan di kediaman Suyadi, di Jalan Petamburan III RT 03/RW 04, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10/2015) dini hari tadi.
Pak Raden, Suyadi, meninggal dunia
Rudiono menjelaskan bahwa Pak Raden masuk ruang intensive care unit (ICU) RS Pelni pada Jumat pagi, sekitar pukul 06.00 WIB, akibat penyakit paru-paru yang dideritanya semakin parah. Pak Raden sendiri sudah dirawat sejak dua hari lalu.

Jenazah Pak Raden alias Suyadi kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut pada Sabtu pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...