Home > Hiburan > Suami Akan Mendukung Jika Tya Arifin Ingin Lanjutkan Karir Di Malaysia

Suami Akan Mendukung Jika Tya Arifin Ingin Lanjutkan Karir Di Malaysia

Kuala Lumpur – Anak tiri dari Siti Nurhaliza, Asyraf Khalid, resmi mempersunting Tya Arifin pada hari ini (Minggu, 1/11/2015).

Suami Akan Mendukung Jika Tya Arifin Ingin Lanjutkan Karir Di Malaysia

Asyraf kemudian menceritakan pengalamannya ketika meminta restu kepada kedua orangtuanya, Datuk Khalid dan Siti Nurhaliza.

“Ada perbedaan dua budaya tetapi saya mencari kebahagiaan, untuk itu saya melakukan pendekatan dengan keluarga saya. Orang tua bertanya apakah saya yakin dengan Tya yang tinggalnya saja jauh dari Malaysia,” urai Asyraf menirukan omongan kedua orang tuanya.

Setelah berkeluarga, Asyraf pun meminta Tya untuk menetap di Malaysia. Ia menginginkan agar karir akting dan menyanyi Tya dilanjutkan di Negeri Jiran.

“Tya memiliki bakat yang bagus terutama menyanyi, jadi saya akan mencoba menjadikan dia seorang penyanyi yang hebat di Malaysia, Brunei Darussalam, dan mungkin Singapura. Ini permulaan karier Tya yang baru,” bilang Asyraf yang bermimpi bisa juga menetap bersama Tya di Amerika dan Inggris.


Baca juga:

Selvi Kitty Gemar Pakai Bikini Saat Liburan Ke Pantai
Usil, Foto Siwon Suju Peluk Mesra Park Seo Joon Ini Bikin Fans Tertawa Geli

Namun Asyraf tidak lantas melarang jika sang istri ingin mengambil pekerjaan di Indonesia. Menurutnya, rezeki sudah ada yang mengatur.

“Kalau nanti ada tawaran pekerjaan di Indonesia, Tya bisa bertanya ke saya dulu. Bagi saya Tya tidak harus berkarier di Malaysia atau Indonesia karena rezeki sudah diatur,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis