Home > Teknologi > Pria Ini Ciptakan Game Untuk Melamar Kekasihnya

Pria Ini Ciptakan Game Untuk Melamar Kekasihnya

California – Seorang pria memiliki cara unik untuk melamar kekasihnya. Pria yang diketahui sebagai pencipta game amatir ini secara khusus menciptakan sebuah game untuk mengajak kekasihnya menjadi istri.

Pria Ini Ciptakan Game Untuk Melamar Kekasihnya

Pria yang belakangan diketahui bernama Pike menciptakan sebuah game sederhana yang kemudian dimainkan oleh sang kekasih.

“Saya mendesainnya sangat sederhana, ala game platform jaman dulu seperti Donkey Kong atau Super Mario,” imbuh Pike di channel YouTubenya yang menampilkan game tersebut.


Baca juga:

Fokus PlayStation 4, Sony Stop Buat Game PS Vita
Setelah Amerika, Blade & Soul Merambah Pasar Rusia, Indonesia Kapan ?

“Sangat berbahaya jika kamu pergi sendiri, saya ingin kamu mengenakan ini (sambil memberikan cincin)”, ungkap karakter Pike dalam sebuah cutscene.

Setelah itu barulah Pike sesungguhnya memberikan cincin kepada sang kekasih yang bernama Lauren. Lauren pun terkejut dan terharu pada saat bersamaan. Wanita itu pun langsung menerima Pike sebagai calon suaminya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Rencananya Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Jabar Besok

Habib Rizieq Rencananya Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Jabar Besok

Jakarta – Habib Rizieq Syihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) memastikan jika dirinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis