Home > Hiburan > Julia Perez Habiskan Milyaran Rupiah Untuk Asuransikan Payudaranya

Julia Perez Habiskan Milyaran Rupiah Untuk Asuransikan Payudaranya

Jakarta – Nama Julia Perez sepertinya sudah tak asing lagi untuk urusan keseksian. Jupe dikenal sebagai artis yang memiliki tubuh aduhai dengan payudara indahnya. Hal tersebut tentu saja membuat mantan kekasih Gaston Castano itu banyak digilai para pria karena keseksian yang dimilikinya.

Julia Perez Habiskan Milyaran Rupiah Untuk Asuransikan Payudaranya

Jupe membagikan ceritanya seputar perawatan payudaranya.

”Ya pastilah kalau yang satu ini (payudara) pasti mendapat perawatan yang cukup ekstra. Perawatannya pun nggak sembarangan. Ada proses pemijatan-pemijatan khusus. Ya ada tempatnya lah,” ungkap Jupe di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Bukan hanya itu, bahkan saking mencintai payudaranya, Jupe rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengasuransikan payudaranya. Hal itu ia lakukan untuk menjaga keindahan payudara yang selalu dirawatnya.

”Ini aku asuransikan lho. Dan nggak murah juga. Keluar uang banyak. Asuransinya buat setahun. Biayanya? Emm benar nih gue sebut? Nanti dikira sombong nggak?” tanya Jupe saat media mencari tahu biaya yang ia keluarkan untuk asuransi payudaranya.



“Ya habis miliaran rupiah lah pokoknya. Tapi aku anggap wajarlah. Secara ini sangat berharga kan. Kalau dulu ada yang megang payudara gue langsung gue tonjok, sekarang bisa kena denda yang cukup mahal. Gue suruh bayar! Hahahah,” sambung Jupe sambil tertawa. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis