Home > Hiburan > Smartphone Apakah yang Dipakai James Bond di Spectre, Sony atau Samsung ?

Smartphone Apakah yang Dipakai James Bond di Spectre, Sony atau Samsung ?

Jakarta – Bocornya email-email milik produser film James Bond: Spectre memunculkan pemberitaan bahwa pemeran James Bond, Daniel Craig, menolak tawaran “product placement” yang coba ditawarkan oleh smartphone Sony dan Samsung.
Smartphone Apakah yang Dipakai James Bond di Spectre, Sony atau Samsung ?
Seperti dilansir dari Phone Arena (Minggu, 1/11/2015), Craig dan sutradara Spectre, Sam Mendes, rupanya sepakat agar James Bond tidak menggunakan smartphone dari dua pabrikan besar tersebut. Tawarkan ini mereka tolak meski bernilai jutaan dollar.

“Di luar faktor uang, ada faktor kreatif di mana Sam (Mendes) dan Daniel (Craig) tidak menyukai ponsel Sony untuk film itu-pemikiran ini baik subjektif atau objektif berdasarkan ide jika James Bond hanya menggunakan yang terbaik, dan di pikiran mereka, ponsel Sony bukan yang terbaik,” demikian yang tertulis dalam sebuah email dari Andrew Gumpert, President of Worldwide Business Affairs and Operation dari Columbia Pictures, perusahaan yang memproduksi Spectre.


Baca juga

Julia Perez Habiskan Milyaran Rupiah Untuk Asuransikan Payudaranya

Orang Tua Tak Restui Siti Badriah Berpacaran Dengan James Thomas

Berdasarkan berita yang beredar, Daniel Craig diiming-imingi USD 5 juta hanya untuk menampilkan adegan James Bond yang memegang Sony Xperia Z4 dalam film tersebut. Selain itu, bila tawaran ini telah “deal”, Sony akan memberikan dana tambahan sebesar USD 18 juta untuk biaya promosi.

Sementara itu, Samsung menawarkan dana yang lebih besar lagi, yakni Rp 50 juta untuk biaya promosi dan USD 5 juta lagi untuk Daniel Craig. Semua tawaran ini ditolak oleh Craig dan pihak produser film.

So, jika anda bertanya-tanya smartphone apakah yang akan tampil bersama James Bond dalam Spectre? Apakah Sony? Ataukah Samsung? Jawabannya adalah tidak keduanya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gading Menampik Belum Bayar Pajak Mobil Mewahnya

Gading Menampik Belum Bayar Pajak Mobil Mewahnya

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah berita bahwa Dinas Pajak dan Retribusi DKI ...