Home > Gaya Hidup > Tato Rambut, Gaya Terbaru Kylie Jenner yang Kemungkinan akan Menjadi Tren

Tato Rambut, Gaya Terbaru Kylie Jenner yang Kemungkinan akan Menjadi Tren

Jakarta – Jika awamnya tato dibuat di bagian tubuh seperti tangan, punggung, ataupun kaki, selebriti Amerika Serikat (AS), Kylie Jenner, tampaknya ingin memulai sebuah tren baru. Belum lama ini, ia menunjukkan penampilannya dengan tato di bagian rambut.
Tato Rambut, Gaya Terbaru Kylie Jenner yang Kemungkinan akan Menjadi Tren
Dalam Sebuah foto, bintang acara “Keeping Up With The Kardashian” itu terlihat sedang menggunakan tato rambut dalam sebuah sesi pemotretan di kediaman keluarga Kardashian. Tato rambut yang dikenakannya itu diketahui berasal dari salah satu brand terkemuka bernama “Scunci” asal AS.


Baca juga

Ayu Dyah Andari Pamerkan Gaun Pengantin Muslim, Megah dan Bergaya Princess

Jus Bit Mampu Meningkatkan Kinerja Otot Sebesar 13 Persen

Tato rambut yang digunakan oleh Kylie ini benar-benar membuat penampilannya semakin menawan. Tato rambut berwarna keemasan itu sangat cocok dipasangkan di rambut hitam bergaya bob lurusnya.

Setelah dipakai oleh Kylie Jenner, tato rambut ini mendadak naik ke permukaan. Mulai banyak orang yang tertarik untuk mencoba tren aksesori rambut terbaru ini.

Tato rambut, seperti yang digunakan oleh Kylie, dinilai mampu menjadi sebuah alternatif baru aksesori rambut untuk menggantikan peran bandana atau jepit rambut yang sudah mulai terlihat membosankan. Hanya saja, tato rambut sebaiknya hanya diaplikasikan kepada mereka yang berambut lurus agar tidak merusak rambut ataupun merusak aksesori yang relatif tidak murah ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Los Angeles – Salah satu pemeran film The Magnificent Seven, aktor senior Denzel Washington, menilai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis