Home > Teknologi > Google+ Kurang Populer, Google Siapkan Who’s Down untuk Anak Muda

Google+ Kurang Populer, Google Siapkan Who’s Down untuk Anak Muda

Silicon Valley – Dinilai gagal menuai sukses seperti yang diharapkan, Google baru saja merilis media sosial baru untuk menggantikan Google+. Media sosial ini diberi nama “Who’s Down”, dan ditargetkan kepada pasar remaja.
Google+ Kurang Populer, Google Siapkan Who's Down untuk Anak Muda
Who’s Down memungkinkan seorang user untuk mengetahui ketertarikan, hobi, atau aktivitas apa yang disukai oleh user lainnya. Dengan begitu, user yang memiliki minat dan hobi yang sama bisa saling bertemu dan bersosialisasi.


Baca juga

Luar Biasa, Robot Asal China Ini Bisa Berjalan Sejauh 134 Kilometer

Seperti dilansir dari GSM Arena, ketika mendaftar atau sign up di Who’s Down, Google akan menanyakan data-data lengkap seperti alamat email, nomor telepon, dan nama kampus. Melihat daftar nama kampus yang tersedia dalam opsi pendaftarannya, saat ini Who’s Down masih beroperasi di lingkungan Amerika Serikat (AS). Media sosial ini akan dirilis dalam bentuk aplikasi yang bisa dioperasikan melalui platform Android maupun iOS.

Pihak Google memang belum berbicara banyak tentang aplikasi media sosial ini. Namun, berbagai pihak menilai bahwa Who’s Down diciptakan untuk menyaingi Facebook Messenger, WhatsApp, dan iMessage. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penjaga Warung Kopi Cantik Ini jadi Viral, Netizen Ada Yang Tahu Tempatnya

Penjaga Warung Kopi Cantik Ini jadi Viral, Netizen Ada Yang Tahu Tempatnya

Jakarta ā€“ Foto seorang perempuan cantik yang kabarnya adalah penjaga sebuah warung kopi (warkop) tiba-tiba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis