Home > Olahraga > Prediksi Manchester United vs CSKA Moscow, Liga Champions 4 November 2015

Prediksi Manchester United vs CSKA Moscow, Liga Champions 4 November 2015

Manchester – Manchester United berhasrat untuk mengamankan poin penuh kala menjamu CSKA Moscow di Old Trafford dalam lanjutan matchday keempat Liga Champions. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu (4/11) dinihari pukul 02.45 WIB.

Prediksi Manchester United vs CSKA Moscow, Liga Champions 4 November 2015

Lewat laga ini United berniat kembali ke jalur kemenangan setelah dalam tiga laga sebelumnya selalu ditahan imbang. Terhitung sejak menang lawan Everton pada 17 Oktober lalu, skuat asuhan Louis van Gaal terus-menerus menelan hasil imbang tanpa gol.

Ya, Wayne Rooney dkk tengah dihantui masalah serius terkait mampetnya keran gol. Kegagalan Setan Merah mencetak gol dalam tiga laga terakhir tengah menjadi sorotan banyak kalangan. Gara-gara mandulnya lini serang, Setan Merah kini makin tertinggal dari Arsenal dan Manchester City di tabel klasemen Liga Primer, mereka juga disingkirkan Middlesbrough di ajang Piala Liga.

Sementara itu CSKA Moscow tengah on-fire di kompetisi lokal. Mereka baru saja memecahkan rekor raihan poin di Rusia dengan mengoleksi 36 poin dari 14 laga.

Di ajang Liga Champions, Manchester United dan CSKA Moscow mengumpulkan poin sama dan hanya terpaut selisih gol. Oleh karenanya laga ini diprediksi bakal berjalan seru.


Baca juga:

Prediksi Real Madrid vs Paris Saint Germain, Liga Champions 4 November 2015

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea, Darmian, Rojo, Smalling, Jones, Schneiderlin, Carrick, Lingard, Memphis, Rooney, Martial.

CSKA Moscow: Akinfeev, Schennikov, Berezutski, Ignashevich, Fernandes, Wernbloom, Dzagoev, Musa, Tosic, Eremenko, Doumbia.

Jika dilihat dari performa kedua kubu saat ini, banyak yang memprediksi CSKA Moscow bakal membuat United kewalahan. HarianIndo memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor sama kuat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis