Home > Ragam Berita > Tantowi Dicalonkan Jadi Cagub DKI, Ahok Malah Ingin Belajar Nyanyi

Tantowi Dicalonkan Jadi Cagub DKI, Ahok Malah Ingin Belajar Nyanyi

Jakarta – Kesiapan Tantowi Yahya untuk maju ke pencalonan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang disambut baik oleh Basuki Tjahaja Purnama. Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok tersebut bahkan berkelakar bahwa dirinya perlu banyak belajar bernyanyi jika ingin bersaing dengan calon dari Partai Golkar tersebut.

Tantowi Dicalonkan Jadi Cagub DKI, Ahok Malah Ingin Belajar Nyanyi

“Aku cuma perlu belajar nyanyi karena aku kalah sama dia, kalah nyanyi. Dia nyanyi lagu country lebih bagus,” canda Ahok saat diminta tanggapan terkait kesiapan Tantowi.

Walaupun begitu Ahok tak merasa terancam kalah. Gubernur DKI yang penuh kontroversi itu malah senang jika banyak yang maju mencalonkan diri. Dengan begitu menurutnya warga DKI Jakarta akan memiliki lebih banyak pilihan untuk menjadi pemimpin.

Sebelumnya Tantowi sempat mengurungkan diri untuk maju ke pencalonan Gubernur DKI Jakarta karena merasa peluangnya kecil untuk bersaing di Pilgub DKI Jakarta 2017. Namun tampaknya Partai Golkar sudah membulatkan niat untuk mengusung Wakil Ketua Komisi I DPR tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wanita Yang Pakai Rok Mini di Video Snapchat Dibebaskan Polisi Saudi Tanpa Dakwaan

Wanita Yang Pakai Rok Mini di Video Snapchat Dibebaskan Polisi Saudi Tanpa Dakwaan

Riyadh – Pihak kepolisian Arab Saudi akhirnya membebaskan seorang wanita yang terekam hanya mengenakan rok ...