Home > Hiburan > Walau Kini Bertubuh Tambun, Pierce Brosnan Tak Ijinkan Istrinya Sedot Lemak

Walau Kini Bertubuh Tambun, Pierce Brosnan Tak Ijinkan Istrinya Sedot Lemak

Los Angeles – ‘Cinta sejati adalah cinta yang tulus dari hati yang mau menerima apa adanya.’ Ungkapan tentang cinta tersebut tampaknya sangat berlaku bagi aktor kenamaan asal Irlandia, Pierce Brosnan, 62 tahun.

Walau Istrinya Bertubuh Tambun, Pierce Brosnan Tak Ijinkan Istrinya Sedot Lemak

Betapa tidak, sang istri, Keely Shaye Smith, kini sudah tidak muda lagi. Usianya sudah menginjak 52 tahun. Setelah menikah selama hampir 15 tahun, Keely telah memberi mantan pemeran agen rahasia James Bond itu dua putra.

Tubuh Keely yang dulu seksi, kini berubah menjadi tambun dan gemuk. Namun, cinta Pierce kepada Keely tidak memandang bentuk tubuh dan lainnya. Dia mencintai Keely apa adanya.

Setidaknya, hal itu yang termaktub dalam sebuah postingan di jejaring sosial Facebook pada 28 Oktober silam.

Dalam postingan tersebut, Pierce dikatakan mengancam untuk menceraikan Keely bila sang istri menjalani sedot lemak. Dicantumkan pula, perubahan bentuk sang istri yang tadinya seksi menjadi gemuk.

Meski kebenaran kisah itu masih dipertanyakan, ‘pernyataan’ Pierce itu menjadi viral dan dipuji para netizen, terutama kaum hawa. Hingga berita ini disusun, postingan tersebut telah dibagikan oleh 72.000 ribu pengguna Facebook.

Pierce Brosnan sangat dikenal oleh publik saat memerankan mata-mata Inggris, James Bond.

Sementara Keely Shaye merupakan jurnalis asal Amerika, penulis serta pembawa acara televisi. Pierce Brendan Brosnan lahir di Navan, County Meath, Republik Irlandia, 16 Mei 1953.

Seperti dilansir dari Wikipedia, dia adalah seorang aktor film dan televisi, produser film, dan aktivis lingkungan hidup, yang memegang dua kewarganegaraan yaitu Republik Irlandia dan Amerika Serikat.

Setelah meninggalkan sekolah pada usia 16 tahun, Brosnan menjadi ilustrator iklan, namun kemudian mengambil kuliah seni peran di London selama tiga tahun.

Setelah beberapa lama menjadi aktor teater, ia membangun popularitas melalui serial televisi Remington Steele. Setelah serial Remington Steele, Brosnan menjadi pemeran utama pada banyak film, seperti Dante’s Peak dan The Thomas Crown Affair.

Sejak tahun 1995 hingga 2002, ia menjadi aktor kelima yang memerankan agen rahasia James Bond dalam GoldenEye, Tomorrow Never Dies, The World Is Not Enough, dan Die Another Day.

Ia juga menjadi pengisi suara dan model Bond untuk permainan video James Bond 007: Everything or Nothing pada tahun 2004.

Sejak memerankan James Bond, ia telah membintangi sejumlah film yang sukses seperti The Matador (mendapat nominasi Golden Globe, 2005), Mamma Mia! (National Movie Award, 2008), dan The Ghost Writer (2010).

Ia juga sempat menjadi narator untuk serial televisi anak-anak Thomas and Friends pada tahun 2009.

Pada tahun 1996, bersama dengan Beau St Clair yang berasal dari Amerika Serikat, ia membentuk sebuah rumah produksi bernama Irish DreamTime di Los Angeles.

Pada tahun-tahun berikutnya, Pierce Brosnan lebih dikenal sebagai pekerja amal dan aktivis lingkungan hidup.

Ia menikah dengan aktris Australia Cassandra Harris dari tahun 1980 hingga kematiannya akibat kanker pada tahun 1991.

Brosnan lalu menikahi wartawati dan penulis Amerika Serikat Keely Shaye Smith pada tahun 2001, dan menjadi warga negara Amerika Serikat pada tahun 2004. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Jakarta – Dari hasil kerja keras dan disiplin yang selalu ia jaga, seorang mahasisiwi di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis