Home > Ragam Berita > Jelang Vonis Hukuman, Margriet Ibu Angkat Angeline Mendadak Jadi Religius

Jelang Vonis Hukuman, Margriet Ibu Angkat Angeline Mendadak Jadi Religius

Jakarta – Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Bali, kembali menggelar sidang lanjutan kasus pembunuhan Angeline. Dalam persidangan itu, terdakwa Margriet Megawe, yang merupakan ibu angkat dari Angeline, hadir untuk mendengarkan keputusan hakim.
Jelang Vonis Hukuman, Margriet Ibu Angkat Angeline Mendadak Jadi Religius
Menjelang vonis hukumannya, Margriet berubah menjadi sosok yang lebih religius. Ia seringkali menyebut nama Tuhan di dalam perkataannya.

Perubahan Margriet ini diamini oleh Hotman Paris Hutapea, yang berperan sebagi kuasa hukum dari terdakwa pembunuh Angeline lainnya, yakni Agus Tay Hamda May. Hotman menilai bahwa sikap Margriet sudah jauh berubah.


Baca juga

Ancaman Hukuman Kebiri Membuat Predator Anak Ini Jadi Ciut Nyalinya

Ahok Tak Peduli dengan Demo yang Dilakukan oleh Pengemudi Gojek

Dulu, Margriet dikenal sebagai sosok temperamental yang kerap mengumbar amarah. Bahkan, pada Juni 2015 lalu, ia sempat mengusir dua menteri yang hendak menemuinya. Dua menteri yang diusir tersebut antara lain Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Yuddy Chrisnandi dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise.

Meski demikian, perubahan sifat Margriet tersebut dinilai Hotman hanya sebagai strategi untuk meraih simpati.

“Margriet sekarang sudah mulai mengubah strategi, sering mengucapkan kata Tuhan. Dulu dia spesialis ngusir menteri dan Komnas PA,” pungkas Hotman di PN Denpasar, Selasa (3/11/2015) pagi tadi.

“Kalau dulu pintu dibanting. Tapi kalau dilihat di BAP (berita acara pemeriksaan) ternyata dia juga jago bawa parang ngejar si Agus,” tambah Hotman. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo dan SBY Akan Bertemu Hari Ini?

Prabowo dan SBY Akan Bertemu Hari Ini?

Jakarta – Kabar rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua ...