Home > Teknologi > Nintendo akan Sensor Xenoblade Chronicles X Versi Inggris

Nintendo akan Sensor Xenoblade Chronicles X Versi Inggris

Tokyo – Setelah menghebohkan para gamer dengan memberlakukan sensor terhadap game Fatal Frame terbaru, kini Nintendo kembali akan melakukan hal yang sama terhadap game Xenoblade Chronicles X.
Nintendop akan Sensor Xenoblade Chronicles X Versi Inggris
Sebagaimana diketahui, game Xenoblade Chronicles X akan segera dirilis di konsol Wii U pada 4 Desember 2016. Negara yang bisa mencicipi game ini terlebih dahulu adalah Jepang, yang disusul dengan negara-negara lainnya.

Gamer di seluruh dunia pun mengharapkan agar Nintendo segera mengkonversi game ini menjadi versi berbahasa Inggris. Sayangnya, selain bahasanya yang ditranslasikan ke Inggris, Nintendo juga akan menyertakan sejumlah “censorship”. Keputusan ini diambil oleh Nintendo Amerika, dan sepertinya juga akan dilakukan oleh Nintendo region Eropa.
Nintendop akan Sensor Xenoblade Chronicles X Versi Inggris
Menurut kabar yang beredar, Nintendo Amerika akan mensensor sejumlah kostum seksi yang dikenakan oleh karakter bernama Lin Lee. Hal ini jelas akan membuat para fans internasional kecewa karena mereka tidak mendapatkan game yang 100 persen asli seperti versi Jepang-nya.

Sebagian kalangan merasa tidak masalah dengan sensor tersebut, asalkan, tidak sampai merusak sensasi bermain dan jalan cerita dari Xenoblade Chronicles X. Yang jelas, fan service game ini pasti akan banyak berkurang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Mogok, Jokowi Tak Mau Ganti Mobil Kepresidenan Yang Baru

Sering Mogok, Jokowi Tak Mau Ganti Mobil Kepresidenan Yang Baru

JAKARTA – Meskipun Berstatus sebagai orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo enggan mengganti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis