Home > Hiburan > Pernah Rebutan Ariel, Luna Maya Dan Cut Tari Kini Foto Selfie Bareng

Pernah Rebutan Ariel, Luna Maya Dan Cut Tari Kini Foto Selfie Bareng

Jakarta – Sebelum foto keakraban yang tercipta antara Luna Maya dan Cut Tari tersebar. Dulunya hubungan dua artis cantik yang sempat menjadi ‘mantan Ariel Noah’ ini sempat memanas. Kini, foto yang diunggah oleh istri Teuku Zacky, Ilmira Usmanova ini memperlihatkan Luna Maya dan Cut Tari berfoto bersama saat perayaan 50 tahun pernikahan Dhamoo Punjabi.

Pernah Rebutan Ariel, Luna Maya Dan Cut Tari Kini Foto Selfie Bareng

Dalam acara yang diadakan oleh Dhamoo Punjabi tersebut, Luna Maya tampil cantik dengan mengenakan baju warna putih yang dibalut dengan rok warna merah tua. Sedangkan Cut Tari tampil cantik dengan mengenakan dress warna merah.

Foto keakraban antara Luna Maya dan Cut Tari tak hanya datang dari foto unggahan istri Teuku Zacky, tetapi Sanjay Mulani juga mengabadikan dua wanita yang pernah dekat dengan Ariel Noah tersebut. Pada foto tersebut tampak Cut Tari dan Luna Maya berfoto wefie dengan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova.

Pada foto tersebut Luna Maya menunjukkan ekspresi menjulurkan lidah. Sedangkan Cut Tari, Teuku Zacky, Ilmira Usmanova, dan Sanjay Mulani tersenyum. Tampak tidak ada kecanggungan di antara Luna Maya dan Cut Tari.

Sebelumnya Cut Tari dan Luna Maya terlihat pada acara Jakarta Fashion Week 2016. Pada ajang tersebut, Cut Tari tampil sebagai model dari Dena Rachman sedangkan Luna Maya memamerkan hasil rancangannya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Jakarta – Netizen menilai harga Cilok Muncrat buatan Mulan Jameela terlalu mahal bila dibandingkan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis