Home > Hiburan > Arifin Putra : “Tatjana Saphira Selalu Pakai Dress Tipis”

Arifin Putra : “Tatjana Saphira Selalu Pakai Dress Tipis”

Jakarta – Tatjana Saphira yang kini masih berstatus sebagai kekasih Herjunot Ali kini dikabarkan tengah dekat dengan 4 pria sekaligus. Mereka adalah Abimana Aryasatya, Chicco Jericho, Arifin Putra dan Ge Pamungkas. Rupanya hal itu dilakukan demi menyukseskan perannya di film Negeri van Oranje.

Arifin Putra : "Tatjana Saphira Selalu Pakai Dress Tipis"

“Kita di film ini dari awal reading sampai syuting kita lalui banyak hal bareng. Untuk tumbuhkan persahabatan yang kuat itu nggak mudah. Semua berjalan dengan lancar,” tutur Tatjana saat launching poster ‘Negeri van Oranje’ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11/2015).

Rekan-rekan Tatjana sendiri memuji gadis kelahiran 21 Mei 1997 itu. Bahkan Chicco menyebut jika Tatjanalah yang berhasil menyatukan mereka menjadi lebih kompak meski harus syuting bukan di negeri sendiri.

“Dia mengobati kita yang lapar. Yang menyatukan mereka di novel itu adalah orang yang lama tinggal di sana dan sama-sama orang Indonesia, jadi pakai bahasa Indonesia lagi. Itulah yang dirasain,” ungkap Chicco.

Tak hanya itu, pujian juga dilontarkan Arifin pada Tatjana. Ia mengaku salut dengan Tatjana yang tidak pernah mengeluh selama syuting berlangsung. Padahal, cuaca di Belanda saat itu tengah dingin karena peralihan musim.

“Gue salut sama Tatjana. Dia selalu pakai dress tipis, cantik dan selalu terlihat bahagia walaupun anginnya (kencang) kayak gitu. Jadi dia banyak ngemil,” kata Arifin.

Negeri van Oranje sendiri mengisahkan tentang 5 orang sahabat yang sedang menuntut ilmu di Belanda. Persahabatan itu pun menjadi rumit ketika ada cinta yang timbul. Rencananya, film ini akan mulai tayang pada bulan Desember 2015 mendatang. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...