Home > Hiburan > Adegan Ciuman Laudya Cynthia Bella Dengan Surya Saputra Menjadi Bumbu Di Film Kakak

Adegan Ciuman Laudya Cynthia Bella Dengan Surya Saputra Menjadi Bumbu Di Film Kakak

Jakarta – Laudya Cynthia Bella kembali memperlihatkan akting memikat di film terbarunya yang berjudul Kakak. Berperan sebagai istri Surya Saputra, ia pun banyak memperlihatkan adegan romantis dengan lawan mainnya itu.

Adegan Ciuman Laudya Cynthia Bella Dengan Surya Saputra Menjadi Bumbu Di Film Kakak

Adegan romantis yang dilakukan artis berusia 28 tahun itu termasuk berani. Laudya Cynthia Bella dan Surya Saputra sempat melakukan adegan ciuman selama beberapa menit.

“Ciuman di situ seperti tanda, kalau peran Adi dan Kirana seperti pertama kali pacaran. Mereka berdua kan sedang menghadapi masalah rumah tangga,” ucap Surya Saputra, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Adegan ciuman yang diperlihatkan Laudya Cynthia Bella dan Surya Saputra sama sekali tak mengedepankan sensualitas. Lewat arahan sutradara film tersebut, Ivander Tedjasukmana, ciuman itu punya makna yang mendalam.

“(Adegan ciuman) seperti tanda untuk memperkuat kembali harmonisnya hubungan suami istri yang depresi karena belum dikaruniai anak,” lanjut Surya Saputra.

Tak ada kesulitan berarti bagi Laudya Cynthia Bella dan suami Cynthia Lamusu saat melakoni adegan ciuman sebagai pasangan suami istri. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis