Home > Hiburan > Adegan Ciuman Laudya Cynthia Bella Dengan Surya Saputra Menjadi Bumbu Di Film Kakak

Adegan Ciuman Laudya Cynthia Bella Dengan Surya Saputra Menjadi Bumbu Di Film Kakak

Jakarta – Laudya Cynthia Bella kembali memperlihatkan akting memikat di film terbarunya yang berjudul Kakak. Berperan sebagai istri Surya Saputra, ia pun banyak memperlihatkan adegan romantis dengan lawan mainnya itu.

Adegan Ciuman Laudya Cynthia Bella Dengan Surya Saputra Menjadi Bumbu Di Film Kakak

Adegan romantis yang dilakukan artis berusia 28 tahun itu termasuk berani. Laudya Cynthia Bella dan Surya Saputra sempat melakukan adegan ciuman selama beberapa menit.

“Ciuman di situ seperti tanda, kalau peran Adi dan Kirana seperti pertama kali pacaran. Mereka berdua kan sedang menghadapi masalah rumah tangga,” ucap Surya Saputra, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Adegan ciuman yang diperlihatkan Laudya Cynthia Bella dan Surya Saputra sama sekali tak mengedepankan sensualitas. Lewat arahan sutradara film tersebut, Ivander Tedjasukmana, ciuman itu punya makna yang mendalam.

“(Adegan ciuman) seperti tanda untuk memperkuat kembali harmonisnya hubungan suami istri yang depresi karena belum dikaruniai anak,” lanjut Surya Saputra.

Tak ada kesulitan berarti bagi Laudya Cynthia Bella dan suami Cynthia Lamusu saat melakoni adegan ciuman sebagai pasangan suami istri. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Happy Birthday Harry Potter, Twitter Dipenuhi #HarryPotter20

Happy Birthday Harry Potter, Twitter Dipenuhi #HarryPotter20

Jakarta – Pada 26 Juni 2017 adalah tepat 20 tahun buku pertama Harry Potter yang ...