Home > Hiburan > Syahrini Pamer Naik Helikopter Pribadi Saat Liburan Ke Gili Terawangan

Syahrini Pamer Naik Helikopter Pribadi Saat Liburan Ke Gili Terawangan

Lombok – Bagi orang awam, pergi ke Pulau Gili Terawangan dilakukan dengan naik perahu dari Pulau Lombok. Tapi tidak dengan Syahrini, yang lagi-lagi menunjukkan kelasnya sebagai seleb papan atas Indonesia kala menyambangi Pulau Gili.

Syahrini Pamer Naik Helikopter Pribadi Saat Liburan Ke Gili Terawangan

Alih-alih naik perahu seperti orang kebanyakan, Syahrini memilih untuk naik helikopter. Tentu saja, penumpang dari helikopter ini tak banyak karena memang dirancang untuk sedikit orang.

Dengan gayanya yang khas, Syahrini menumpang helikopter ini dari Pulau Bali. Hanya memerlukan waktu yang sebentar saja sebelum Syahrini tiba di Pulau Gili, dan ia langsung dapat sambutan yang luar biasa di sana.

Begitu turun dari helikopter khusus yang mengangkutnya ke Pulau Gili, Syahrini langsung dikalungi bunga oleh gadis-gadis cantik yang sudah menunggunya di Pulau Gili. Momen itu pun tak dilewatkan oleh Syahrini yang mengabadikannya lewat video yang kemudian ia unggah di Instagram.

Sayangnya, Syahrini tidak menjelaskan dengan lebih detail soal kedatangannya ke Pulau Gili kali ini. Apakah ia sedang liburan biasa, atau ada undangan untuk mengisi acara di sana.

Sebelumnya Syahrini sempat keliling Pulau Bali dan mengisi beberapa acara di sana. Yang jelas, kedatangannya ke Pulau Gili mestinya istimewa, sama spesial seperti kendaraan yang ia naiki. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Corbuzier Hadiri Akad Nikah Mantan Istrinya

Deddy Corbuzier Hadiri Akad Nikah Mantan Istrinya

Jakarta – Mentalist yang juga seorang presenter Deddy Corbuzier terlihat menghadiri resepsi pernikahan dari sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis