Home > Hiburan > Rafael Smash Akhirnya Mengaku Telah Berpacaran Dengan Steffy eks Cherrybelle

Rafael Smash Akhirnya Mengaku Telah Berpacaran Dengan Steffy eks Cherrybelle

Jakarta – Rafael Smash akhirnya mengakui kalau dirinya tengah berpacaran dengan Steffy eks Cherrybell. Padahal sebelumnya, Rafaeh mengatakan bahwa kedekatannya dengan Steffy hanya teman biasa.

Rafael Smash Akhirnya Mengaku Telah Berpacaran Dengan Steffy eks Cherrybelle

Lambat laun menurut Rafael, kedekatannya dengan Steffy semakin intim. Ia pun banyak melihat hal positif dari wanita yang kini berstatus menjadi kekasihnya.

“Sekarang aku pacaran sama Steffy. Dulu kami pernah dekat, tapi hanya sebatas teman saja. Akhirnya coba dekat lagi, ternyata banyak perubahan dari dia, dia sekarang nggak kayak dulu. Aku kenal Steffy sudah lama sebelum dia di Cherrybelle,” kata Rafael saat ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/11/2015).

Dulu Rafael menganggap Steffy masih kekanak-kanakan. Namun lama kelamaan sikapnya pun berubah seiring bertambahnya usia. Apalagi dirinya kini sering dapat masukan positif dari Steffy.

“Dulu kan satu kerjaan, aku ingat zaman dulu dia baik banget, sekarag dia lebih dewasa dan mengimbangi aku. Kalau dulu dia masih kayak bingung, mungkin dulu dia masih SMA. Sekarang kami jalani dan dia sudah mengerti, status dan tujuan dia,” papar Rafael.

Yang membuat Rafael luluh, ia melihat Steffy sangat tulus mencintainya. “Dia care banget dan polos. Terlihat orang yang tulus dan nggak tulus,” kata Rafael. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani bila apa yang dilakukannya tidak menimbulkan kontroversial. Lewat akun Instagram ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis