Home > Hiburan > Kendall Jenner Kenakan Busana yang Pamerkan Payudara di Ultah Ke-20

Kendall Jenner Kenakan Busana yang Pamerkan Payudara di Ultah Ke-20

Los Angeles – Kendall Jenner telah resmi meninggalkan usia belasannya. Pada Selasa (3/11/2015) kemarin, adik tiri Kim Kardhasian itu telah merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Acara perayaan itu berlangsung di restoran Italia, The Nice Guy, Hollywood.
Kendall Jenner Kenakan Busana yang Pamerkan Payudara di Ultah Ke-20
Kendall Jenner dikenal selalu tampil menawan dalam penampilannya di berbagai acara. Hal itu juga nampak pada perayaan hari jadinya tersebut.

Dalam pesta tersebut, Kendall hadir dengan busana yang “wow”. Ia mengenakan jumpsuit berwarna hitam hasil rancangan desainer Sergio Hudson, dengan belahan dada yang sangat rendah dan lebar. Praktis, belahan dada Kendall pun terlihat sangat-sangat jelas.

Untuk urusan make up, Kendall tampil dengan riasan yang cukup simpel dengan lisptik merah menyala. Dengan gaya rambut yang diikat ke atas, penampilan Kendall pun semakin komplit.


Baca juga

Video Yerin GFRIEND Saat Melakukan Kesalahan Diatas Panggung

Istri Justru Protes Jika Surya Saputra Tak Mesra Dengan Perempuan Lain

Selain anggota keluarganya seperti Kim, Kourtney, Khloe, Kylie dan sang ibu Kris Jenner, Kendall juga mengundang Kanye West, Justin Bieber, Nick Jonas, Jaden Smith, Drake, dan beberapa artis lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Jakarta – Tidak banyak yang tahu kalau Veronica Tan, istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis