Home > Teknologi > Konami Rencanakan Metal Gear Terbaru Tanpa Keterlibatan Kojima

Konami Rencanakan Metal Gear Terbaru Tanpa Keterlibatan Kojima

Tokyo – Kisah didepaknya Hideo Kojima dari Konami masih menjadi pembahasan hangat di lingkungan gamer. Setelah sukses dengan game “MGS V: Phantom Pain” yang terjual 5 juta copy, Konami ingin melanjutkan franchise Metal Gear tanpa keterlibatan Kojima di dalamnya.
Konami Rencanakan Metal Gear Terbaru Tanpa Keterlibatan Kojima
Sebagaimana diberitakan oleh Nikkei, saat ini Konami tengah merancang seri terbaru dari game Metal Gear. Namun demikian, tidak disebutkan keterlibatan Hideo Kojima dalam proyek terbaru itu. Padahal, Kojima adalah orang terpenting di balik kesuksesan franchise tersebut.
Konami Rencanakan Metal Gear Terbaru Tanpa Keterlibatan Kojima
Meskipun rencana Konami itu belum dikonfirmasi akan berjalan atau tidak, namun absennya Kojima dalam proyek tersebut dinilai oleh berbagai kalangan bakal berakibat buruk. Bukan hanya berbicara tentang kualitas game, namun juga sentimen pasar yang merasa “ada sesuatu yang kurang” bila Kojima tidak turun tangan menangani franchise Mteal Gear. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

KH Cholil Nur Berharap Putaran Kedua Pilgub DKI Aman dan Damai

Jakarta – Pilkada putaran kedua DKI Jakarta akan digelar kembali pada 19 April 2017 diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis