Home > Ragam Berita > Hot News, Madura Ingin Jadi Provinsi Dan Lepas Dari Jatim

Hot News, Madura Ingin Jadi Provinsi Dan Lepas Dari Jatim

Bangkalan – Pendirian Provinsi Madura dinilai belum dapat dilakukan karena belum siapnya Sumber Daya Alam (SDA) dan infrastruktur di keempat kabupaten di Pulau Madura.

Hot News, Madura Ingin Jadi Provinsi Dan Lepas Dari Jatim

“Investor masuk Bangkalan saja takut. Bayang – bayang perizinan sulit, keamanan, hingga besarnya cost yang harus dikeluarkan masih menghantui investor,” ungkap Mahmudi, Sekretaris Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bangkalan (Rabu, 4/11/2015).

Mahmudi mengungkapkan keluhan para investor yang diterimanya ketika melakukan kunjungan kerja ke Surabaya, Bali, dan Jakarta.

“Sekarang bagaimana caranya mengembalikan kepercayaan investor agar menanamkan modalnya di Bangkalan dan Madura. Sampai sekarang, mana ada investor masuk,” ujarnya.


Baca juga:

Zelviana, TKW Cantik Asal Indonesia Yang Dinikahi Oleh Pengusaha Emas
Ahok Tak Peduli dengan Demo yang Dilakukan oleh Pengemudi Gojek

Mahmudi melanjutkan, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk mengungkapkan setuju atau tidak terhadap wacana pembentukan Provinsi Madura.

“Kita kalkulasi kekuatan SDM dan SDA karena saya tidak mau ketika jadi provinsi, hak kabupaten berkurang dan kondisi perekonomian masyarakat malah tambah terpuruk,” tandasnya. (Yayan – hariaindo.com)

x

Check Also

Demokrat Sesalkan Usulan Djarot Agar Gubernur DKI Dipilih Presiden

Demokrat Sesalkan Usulan Djarot Agar Gubernur DKI Dipilih Presiden

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengajukan sebuah wacana tentang pemilihan gubernur secara ...