Home > Olahraga > Usai Dihujani Gol Oleh Bayern Munchen, Arsenal Bersiap Hadapi Hotspur

Usai Dihujani Gol Oleh Bayern Munchen, Arsenal Bersiap Hadapi Hotspur

Munchen – Arsenal harus segera melupakan kekalahan pahit dari Bayern Munchen di ajang Liga Champions. Pasalnya The Gunner telah dinanti oleh lawan berat di ajang Liga Primer Inggris di akhir pekan ini.

Usai Dihujani Gol Oleh Bayern Munchen, Arsenal Bersiap Hadapi Hotspur“Kami harus fokus pada kompetisi domestik di hari Minggu dan tampil dengan performa yang berbeda,” kata Wenger (Kamis, 5/11/2015).


Baca juga:

Prediksi Tottenham Hotspur vs Anderlecht, Europa League 6 November 2015
Prediksi Rubin Kazan vs Liverpool, Europa League 6 November 2015

“Kami harus fokus pada kompetisi domestik di hari Minggu dan tampil dengan performa yang berbeda,” kata Wenger, Kamis (5/11).

Mesut Ozil harus tersungkur 1-5 di Allianz Arena. Robert Lewandowski, David Alaba, Arjen Robben, dan dua gol dari Thomas Muller bersarang di gawang Petr Cech semalam. Arsenal pun hanya mampu membalas sebiji gol lewat aksi Olivier Giroud. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis