Home > Teknologi > Apple Berniat Rilis iPhone 4-inch di Tahun 2016?

Apple Berniat Rilis iPhone 4-inch di Tahun 2016?

Cupertino – Rumor yang menyebut Apple akan kembali merilis iPhone dengan layar 4-inch makin berhembus kencang setelah beredar kabar bahwa smartphone yang akan dilepas dengan harga lebih terjangkau tersebut siap dirilis di awal tahun 2016. Benarkah?

Apple Berniat Rilis iPhone 4-inch di Tahun 2016?

Seperti dilansir dari Apple Insider (Kamis, 2/11/2015), Apple saat ini dipercaya tengah menyiapkan produksi massal iPhone ukuran 4-inch pada semester pertama 2016, disinyalir peluncuran ini akan terjadi pada kisaran musim gugur bersama dengan diluncurkannya line-up terbaru iPhone 7.

Meskipun dirumorkan hadir dengan harga terjangkau, iPhone 4-inch ini dipastikan akan tetap disokong spesifikasi terbaik di kelasnya.

Sekedar informasi tambahan, setelah generasi iPhone 5s, Apple mulai meninggalkan smartphone berukuran layar 4-inch. Jadi kehadiran iPhone baru ini diharapkan mampu menjadi penerus generasi iPhone 5s yang hadir dengan berbagai upgrade dari segi spesifikasi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...