Home > Hiburan > Isyana Sarasvati Manfaatkan Akun Media Sosialnya untuk Jalin Hubungan dengan Fans

Isyana Sarasvati Manfaatkan Akun Media Sosialnya untuk Jalin Hubungan dengan Fans

Jakarta – Saat ini, sosial media telah menjadi sebuah wahana digital untuk menghubungan seseorang dengan lebih banyak orang yang lainnya. Media sosial seakan bisa menghilangkan jarak yang memisahkan antara seseorang dengan teman dan keluarganya.
Isyana Sarasvati Manfaatkan Akun Media Sosialnya untuk Jalin Hubungan dengan Fans
Dengan media sosial pula, seorang artis atau idola bisa lebih mendekatkan diri kepada para penggemarnya. Setidaknya, itulah yang diharapkan oleh penyanyi Isyana Sarasvati.

Isyana mengaku ingin memanfaatkan media sosial sebagai saran untuk menjalin hubungan baik dengan para fans.

“Biasanya aku suka upload foto manggung. Kalau lagi bingung mau share apa paling bikin sesi tanya jawab aja sama fans,” ujarnya ketika ditemui di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski bermaksud mendekatkan diri kepada para fans, masih banyak artis yang menyerahkan pengelolaan akun medsosnya kepada pihak lain, seperti misalnya agen atau manajernya. Hal ini tidak dilakukan oleh pelantun lagu “Tetap Dalam Jiwa” ini.

“Aku sendiri sih yang mengelola, soalnya biar penggemar merasa lebih dekat dan tahu karakter aku apa adanya,” lanjutnya.


Baca juga

Foto dengan Kostum Sailor Moon, Yuki Kato Imut Banget

Video Klip Jay Park dan Hyuna Dianggap Terlalu Vulgar Dan Masuk Kategori Dewasa

Mengenai keberadaan haters, Isyana merasa tak takut. Menurutnya, bila haters tersebut masih mau memberikan kritikan yang positif dan disampaikan dengan sopan, maka dirinya akan menerimanya dengan senang hati.

“Ya, itu sudah konsekuensi jadi publik figur. Lagipula selama komentarnya membangun, ambil positif saja,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang ...