Home > Ragam Berita > Cerita Sedih Gadis ABG yang Ditinggal Pacar Setelah Dihamili

Cerita Sedih Gadis ABG yang Ditinggal Pacar Setelah Dihamili

Pasaman – Pergaulan bebas memang sama sekali tidak mendatangkan manfaat kepada siapapun yang melakukannya. Malah, tidak adanya kendali dari diri sendiri pasti akan mendatangkan masalah dan aib kepada diri sendiri dan keluarga.
Cerita Sedih Gadis ABG yang Ditinggal Pacar Setelah Dihamili
Itulah yang dihadapi oleh seorang gadis ABG, sebut sajak Mawar (18), warga Jorong I Rambahan Timur, Nagari Tanjung Betung, Kecamatan Rao Selatan, Pasaman, Sumatera Barat. Ia melaporkan kekasihnya, sebut saja Donwori (21), ke polisi karena telah dihamili.

Mawar dan Donwori telah berpacaran cukup lama. Pada suatu momen, mereka berdua lepas kendali dan melakukan hubungan layaknya suami-istri. Setelah Mawar menyadari bahwa dirinya hamil dua bulan, Donwori malah “lepas tangan”.

Bersama orangtuanya, Mawar melaporkan Donwori ke Polres Batam.


Baca juga

Hot News, Pangeran Harry Diisukan Telah Gagahi Gadis 19 Tahun

Hindari Ilegal Fishing, Kapal Nelayan Di Jawa Tengah Dilengkapi Dengan Barcode

Kapolres Pasaman, AKBP Agoeng S Widayat, melalui Kasat Reskrim Polres Pasaman, AKP Syaiful Zubir, mengatakan kepada wartawan bahwa Mawar dan keluarganya memang benar melaporkan Donwori ke Polres Batam pada Kamis (5/11/2015). Pemuda putus sekolah itupun dilaporkan telah melakukan pencabulan.

Lebih jauh, Syaiful mengatakan bahwa Donwori sudah sebelas kali menyetubuhi Mawar yang kala itu tak kuasa melawan paksaan Donwori. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bule Ini Nekat Pakai Kaos Palu Arit di Borobudur, Apa Alasannya?

Bule Ini Nekat Pakai Kaos Palu Arit di Borobudur, Apa Alasannya?

Jakarta – Seorang wisatawan asal Prancis harus berurusan dengan pihak keamanan saat hendak memasuki Taman ...