Home > Hiburan > Kalau Polos Begini, Zaskia Gotik Jadi Mirip Asmirandah Ya

Kalau Polos Begini, Zaskia Gotik Jadi Mirip Asmirandah Ya

Jakarta – Saat ini, nama pedangdut Zaskia Gotik telah banyak dikenal masyarakat Indonesia. Pelantun lagu “Satu Jam Saja” ini pun telah masuk ke dalam jajaran artis papan atas Tanah Air.
Kalau Polos Begini, Zaskia Gotik Jadi Mirip Asmirandah Ya
Namun demikian, pernahkah anda melihat penampilan Zaskia ketika belum setenar ini? Pada Kamis (5/11/2015) kemarin, Zaskia memamerkan foto masa lalunya di akun Instagram pribadinya. Foto itu diambil ketika dirinya belum sesukses saat ini.

Dalam foto tersebut, Zaskia tampak melemparkan senyum manis ke arah kamera, sembari bermain dengan telepon selulernya. Foto yang diambil ketika ia berusia 25 tahun tersebut memperlihatkan bagaimana penampilan polos Zaskia yang tanpa menggunakan make up.

“Nemu photo dlu niee hihihi kaya cimcim,” tulis Zaskia meneyrtai foto tersebut.

Jika diperhatikan, wajah muda Zaskia dalam foto tersebut telah memancarkan aura kecantikan. Bahkan. karakter wajahnya bisa dikatakan serupa dengan artis Asmirandah.

Kalau Polos Begini, Zaskia Gotik Jadi Mirip Asmirandah Ya

Asmirandah

Setidaknya, hal itulah yang diungkapkan oleh penggemar dan follower Zaskia di Instagram.

“mirip asmirandah benerrrr ini magh nenk @zaskia_gotix sumpahhh,” tulis folloewr @tiwie_uyayyy.

“kaya asmirandah,” tulis akun @samvisherva150505.

Beberapa fans Zaskia pun mengatakan bahwa mereka lebih menyukai wajah alami tanpa make up dari pedangdut asal Bekasi tersebut, dibandingkan dengan dandanannya saat ini yang dianggap terlalu tebal. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Istri Sule Pernah Kepergok Selingkuh di Rumah Kontrakan?

Istri Sule Pernah Kepergok Selingkuh di Rumah Kontrakan?

Jakarta – Pihak kuasa hukum komedian Sule, Dose Hudaya, mengungkapkan bahwa Lina, istri Sule, pernah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135