Home > Hiburan > Jadi Gadis Bond, Monica Belluci Menikmati Adegan Ciuman Dengan Daniel Craig

Jadi Gadis Bond, Monica Belluci Menikmati Adegan Ciuman Dengan Daniel Craig

Los Angeles – Film terbaru James Bond, Spectre, tengah menjadi pusat perhatian. Kehadiran aktris cantik Monica Belluci juga menjadi sorotan tersendiri.

Jadi Gadis Bond, Monica Belluci Menikmati Adegan Ciuman Dengan Daniel Craig

Pasalnya usia Belucci sudah tidak lagi muda. Dengan usia 51 tahun, Belucci pun menjadi aktris tertua yang pernah menjadi Bond Girls. Meski begitu Belucci tetaplah sangat menarik.

“Aku harus berperan sebagai nyonya Bond, bukan sebagai gadis Bond karena Lucia adalah seorang wanita dewasa,” ujarnya pada People.

“Meskipun dia (Lucia) sudah tidak memiliki kecantikan seperti saat muda, namun dia masih memiliki feminitas dan itulah yang menjadi penyelamatnya,” lanjutnya.


Baca juga:

Kalau Polos Begini, Zaskia Gotik Jadi Mirip Asmirandah Ya
Isyana Sarasvati Manfaatkan Akun Media Sosialnya untuk Jalin Hubungan dengan Fans

Belucci pun mengaku sangat menikmati kesempatan beradu akting dengan Daniel Craig di film ini. Ia juga menyebut adegan berciuman.

“Terkadang sangat sulit untuk beradegan intim dengan seseorang yang tidak Anda kenal, namun dengannya (Daniel) semua berjalan dengan mudah. Kami melakukan adegan di mana kami berciuman kemudian bertengkar, dan menurutku itu seperti sebuah tarian tango. Daniel adalah sosok pria sejati baik di dalam maupun di luar layar,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis