Home > Olahraga > Prediksi Bayern Munich vs VfB Stuttgart, Bundesliga Jerman 7 November 2015

Prediksi Bayern Munich vs VfB Stuttgart, Bundesliga Jerman 7 November 2015

Munchen – Bayern Munchen akan menjamu VfB Stuttgart di Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga Jerman (Sabtu, 7/11/2015) malam ini.

Prediksi Bayern Munich vs VfB Stuttgart, Bundesliga Jerman 7 November 2015

Hasil imbang kontra Eintracht Frankfurt pada pekan sebelumnya menjadi pertanda jika tim besutan Pep Guardiola tidak selamanya bisa membantai lawan-lawannya di Liga Jerman. Namun suntikan moral berkat kemenangan besar di Liga Champions kontra Arsenal bisa menjadi sinyal waspada Stuttgart.

Jika Arsenal yang tengah on-fire di Liga Primer Inggris saja bisa dibantai, Stuttgart yang tengah bertengger di peringkat 15 harus memikirkan taktik terbaiknya untuk bisa meredan agresivitas Thomas Muller cs.


Baca juga:

Prediksi Manchester United vs West Bromwich Albion, Liga Inggris 7 November 2015
Juventus Coba Rayu Romelu Lukaku Dengan 60 Juta Euro

Permasalahan yang dimiliki Stuttgart masih sama dengan musim sebelumnya. Pertahanan yang buruk. Mereka telah dibobol lawan sebanyak 23 kali hanya dalam 11 pertandingan. Mencari celah dari Bayern yang tidak sempurna-lah yang bisa menjadi harapan Stuttgart.

Martin Harnik cs memiliki kesempatan untuk bisa setidaknya menahan Bayern dalam laga ini. Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir imbang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Berjanji Lepaskan Saham Bir PT Delta Djakarta

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis