Home > Ragam Berita > PDIP Menilai Kinerja Puan Maharani Sudah Sangat Baik

PDIP Menilai Kinerja Puan Maharani Sudah Sangat Baik

Jakarta – Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani dinilai memiliki kinerja yang baik dan di atas rata-rata menteri lainnya. Oleh karena itu, Puan pun dipastikan aman dari isu reshuffle kabinet jilid II.
PDIP Menilai Kinerja Puan Maharani Sudah Sangat Baik
Paling tidak, itulah pandangan dari Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira.

“Puan itu di atas rata-rata sehingga tidak ada alasan mencopot Mba Puan,” ungkap Andreas dalam acara diskusi “Reshuffle datang, Parpol tegang” yang digelar di Cikini, Sabtu (7/11/2015).

Menurut Andreas, kinerja Menko Puan selama setahun terakhir pemerintahan Jokowi-JK sangatlah inovatif. Hal itu bisa dilihat dari idenya untuk mengeluarkan Program Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat.

“Rakyat merasakan betul Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar,” lanjut Andreas.

Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yuda, nampaknya sepakat dengan pernyataan Andreas. Sebab, menurut survei yang dilakukan pihaknya, Puan memang menjadi salah satu menteri yang bekerja paling baik.

“Puan diuntungkan dengan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pendidikan dan kesehatan yang baik sebesar 60 persen,” pungkas Hanta. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

PAN Sepertinya Akan Mengusung Pasangan Khofifah – Emil Dardak Dalam Pilkada Jatim 2018

PAN Sepertinya Akan Mengusung Pasangan Khofifah – Emil Dardak Dalam Pilkada Jatim 2018

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) sepertinya akan tetap mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil ...