Home > Teknologi > Call of Duty: Black Ops III Dihujani Cercaan dari Gamer

Call of Duty: Black Ops III Dihujani Cercaan dari Gamer

Jakarta – Dirilis sejak dua hari yang lalu, Call of Duty: Black Ops III mungkin diprediksi bakal sukses besar dan menjadi topik pembicaraan utama para gamer PC. Sayangnya, prediksi tersebut bisa dibilang berhasil, namun juga bisa dibilang tidak.
Call of Duty: Black Ops III Dihujani Cercaan dari Gamer
Sejak dirilis di Steam dua hari lalu, Call of Duty: Black Ops III memang menuai sukses, yakni sukses menuai cercaan dari para gamer. Game yang sejatinya telah diantisipasi oleh para penggila FPS di seluruh dunia ini ternyata memiliki banyak sekali kekurangan dan dirasa kurang pantas dinilai dengan harga jualnya saat ini, yang tentunya, tidak murah. Hasilnya, game ini pun menjadi bulan-bulan di berbagai forum game internasional.

Selain bug di sana-sini, Call of Duty: Black Ops III juga menunjukkan performa buruk di platform PC. Para gamer banyak yang mengeluh tentang “FPS drop” yang bisa terjun bebas menuju 20-30 FPS, padahal game ini sedang dimainkan pada PC berspek tinggi.

Usut punya usut, ternyata game ini menderita “memory leak” yang cukup besar, hingga RAM yang dibutuhkan untuk menjaga kestabilannya adalah sebesar 16GB. Hal seperti seharusnya tidak terjadi bila Call of Duty: Black Ops III ingin menjangkau pasar yang lebih luas.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada reaksi dari Activision untuk membereskan masalah ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...