Home > Olahraga > Tidak Ada Jaminan Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan Di Madrid

Tidak Ada Jaminan Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan Di Madrid

Madrid – Obrolan antara pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Lauren Blanc dengan Cristiano Ronaldo saat Real Madrid bersua PSG di ajang Liga Champions beberapa saat lalu ternyata berbuntut panjang.

Tidak Ada Jaminan Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan Di Madrid

Banyak pihak yang menciptakan spekulasi mengenai topik pembicaraan keduanya yang dilakukan secara berbisik.

Beberapa media di Eropa menyebutkan jika Blanc merayu Ronaldo untuk bergabung dengan PSG di musim depan. Pelatih Madrid, Rafael Benitez pun memberi tanggapannya atas spekulasi tersebut.

“Anda (media) ingin opini saya mengenai bisikan Ronaldo kepada Blanc? Anda tahu apa yang saya katakan kepadanya? Tidak? Baiklah, Anda telah mengetahui jawaban saya. Anda semua tahu hubungan antara presiden (Florentino Perez) dan pemain, dan Anda tahu betapa profesional Ronaldo,” terang Benitez diberitakan Sportsmole (Minggu, 8/11/2015).


Baca juga:

Peluang Rossi Menjadi Juara MotoGP Masih Terbuka Lebar
Prediksi Barcelona vs Villarreal, Liga Spanyol 8 November 2015

Benitez pun terang-terangan menyatakan jika Ronaldo belum tentu akan mengakhiri kariernya sebagai pelatih Madrid.

“Dapatkan saya pastikan Anda bahwa Ronaldo akan tetap di sini musim depan? dapatkan Anda pastikan bahwa Anda akan memiliki pekerjaan musim depan? tidak mungkin. Dan itu sama berlaku untuk semuanya. Saya melihat tim bahagia yang berlatih baik, dan pencetak gol, Ronaldo yang bahagia,” paparnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis