Home > Gaya Hidup > Girls, Begini Cara Menolak Rayuan Bos Yang Mulai Genit

Girls, Begini Cara Menolak Rayuan Bos Yang Mulai Genit

Jakarta – Cinta memang terkadang datang di tempat dan waktu yang tak terduga. Seorang atasan di kantor pun bisa menaruh hati kepada Anda para kaum hawa.

Girls, Begini Cara Menolak Rayuan Bos Yang Mulai Genit

Terkadang perhatian berlebih yang diberikan atasan membuat aktivitas Anda di kantor menjadi tidak nyaman. Desas-desus dari kolega pun akan tumbuh subur.

Tanda-tanda seorang atasan yang menaruh hati kepada Anda adalah sering memuji dan suka memulai pembicaraan yang menjurus ke hal pribadi. Seperti tentang apakah Anda memiliki pacar misalnya.

Solusinya, jika Anda diberi pujian, segeralah ucapkan terimakasih dan langsung kembali bekerja. Jangan biarkan sang bos melanjutkan pembicaraannya. Bukannya Anda tidak ramah, hal tersebut bertujuan untuk menghindari tingkah laku Anda yang bisa diartikan menikmati perhatian beliau.


Baca juga:

Tips Mencuci Bra Dan Lingerie Yang Tepat Agar Tidak Cepat Rusak
Cara Mudah Membakar Lemak, Bernyanyilah Di Kamar Mandi

Jika sang bos mulai membicarakan masalah pribadi, jadilah pendengar yang baik dan hindari memberikan pertanyaan. Pembicaraan bisa menjadi lebih lama dan atasan Anda akan berpikir Anda menaruh perhatian padanya.

Cara terakhir, Anda juga bisa memajang foto kekasih Anda di meja kerja untuk memberi sinyal bahwa Anda sudah ada yang punya. Selamat mencoba. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sebaiknya Hindari Mengkonsumsi Jus Buah di Pagi Hari, Ini Sebabnya

Sebaiknya Hindari Mengkonsumsi Jus Buah di Pagi Hari, Ini Sebabnya

Jakarta – Buah-buahan memang kaya akan vitamin, mineral, dan serat. Namun bila Anda salah dalam ...