Home > Hiburan > Syahrini Tampil Centil Goda Buwas Saat Perkenalkan Aksi Stop Narkoba

Syahrini Tampil Centil Goda Buwas Saat Perkenalkan Aksi Stop Narkoba

Jakarta – Kepala Badan Narkotika Nasional, Komisaris Jenderal Budi Waseso, dipanggil untuk naik ke atas panggung oleh penyanyi cantik Syahrini. Keduanya hadir dalam acara Porseni BUMN di Sarinah, Minggu (8/11/2015).
Syahrini Tampil Centil Goda Buwas Saat Perkenalkan Aksi Stop Narkoba
Dalam acara itu, Buwas, sapaan akrab Budi Waseso, melakukan aksi penempelan stiker “Stop Narkoba” di Sarinah. Secara tak sengaja, ia berjalan melewati panggung. Saat inilah Buwas menjadi korban kecentilan Syahrini yang kemudian mengundangnya naik ke atas panggung.

“Pak Bambang Waseso, mari silahkan naik ke panggung. Masih ingat kan sama saya yang waktu itu dipanggil saat Bapak di Bareskrim?” ujar Syahrini, yang salah menyebut nama Budi Waseso menjadi Bambang Waseso..

Buwas pun menuruti ajakan untuk naik ke atas panggung tersebut. Ketika sudah di atas, ia pun langsung mengoreksi namanya dengan nada bercanda.

“Dulu di Bareskrim nama saya memang Budi Waseso. Tapi semenjak pindah ke BNN, mungkin saya berubah nama jadi Bambang,” ucap Budi, yang langsung disambut gelak tawa penonton.

Pada kesempatan tersebut, Buwas mengkampanyekan gerakan anti-narkoba yang memang sedang dijalankan oleh BNN.

“Termasuk BUMN, kami mengimbau untuk sama-sama bergerak dan berperan aktif dalam rangka memberantas penyalahgunaan narkoba. Saya mengimbau masyarakat, terutama Mbak Syahrini, untuk menjauhi narkoba,” tuturnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis