Home > Olahraga > Fenomenal, Patung Gangnam Style Berdiri Megah di Kota Seoul

Fenomenal, Patung Gangnam Style Berdiri Megah di Kota Seoul

Seoul – Sebuah patung yang didedikasikan untuk penyanyi K-Pop, PSY, akan segera dibangun di Seoul, Korea Selatan. Patung tersebut membentuk dua kepalan tangan yang saling tumpang tindih, serupa dengan gerakan tarian yang ditunjukkan PSY dalam lagunya yang fenomenal, “Gangnam Style”.
Fenomenal, Patung Gangnam Style Berdiri Megah di Kota Seoul
Patung Gangnam Style itu akan dibuat dari bahan logam. Lokasi yang dipilih adalah di sekitar kawasan luar pusat perbelanjaan COEX. Lokasi ini juga merupakan lokasi pengambilan gambar video klip Gangnam Style.

Sedikit menyegarkan ingatan, pada tahun 2012 yang lalu PSY, sempat merilis videoklip lagu Gangnam Style di situs YouTube. Tak disangka, videoklip tersebut menjadi sangat viral.

Perwakilan YouTube bahkan mengatakan bahwa videoklip Gangnam Style telah ditonton sebanyak 2,4 miliar kali. Angka ini pun melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh videoklip Baby milik Justin Bieber.


Baca juga

Main di Cinta di Langit Taj Mahal 2, Ravi Bhatia Berperan sebagai Adik Shaheer Seikh

Syahrini Tampil Centil Goda Buwas Saat Perkenalkan Aksi Stop Narkoba

Direktur pariwisata Gangnam, Park Hee-Soo mengatakan bahwa pembangunan patung Gangnam Style tersebut merupakan bentuk peringatan bahwa di lokasi inilah videoklip viral tersebut dibuat.

“Wisatawan dapat mengambil gambar di bawah patung itu dan lagu akan bermain secara otomatis ketika Anda berdiri di sana,” terangnya. (Galang Kenzie Ramadhan – sisidunia.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis