Home > Travel & Kuliner > Warung Kopi Giras Pak Mukid, Tempat Nongkrong Murah Meriah Mahasiswa Surabaya

Warung Kopi Giras Pak Mukid, Tempat Nongkrong Murah Meriah Mahasiswa Surabaya

Surabaya – Surabaya merupakan salah satu kota besar Indonesia yang terkenal akan banyaknya lokasi makan dan nongkrong. Mulai dari restoran kelas atas sampai warung-warung pinggir jalan, mulai dari cafe dan bar premium sampai warung kopi tempat nongkrong, bisa ditemukan di Kota Pahlawan ini.
Warung Kopi Giras Pak Mukid, Tempat Nongrong Murah Meriah Mahasiswa Surabaya
Pada kesempatan kali ini, HarianIndo akan mengulas tentang warung kopi yang cukup terkenal di kalangan mahasiswa, terutama mahasiswa dari Universitas Airlangga. Warung kopi tersebut bernama “Warung Kopi Giras Pak Mukid”.

Warkop tempat nongkrong mahasiswa ini terletak di Jalan Mojo 3, Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng. Lokasinya tak jauh dari Kampus B Universitas Airlangga dan Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soetomo.

Tidak hanya menyediakan kopi, warkop yang biasa disebut dengan “Giras Mukid” ini juga menyuguhkan berbagai macam minuman. Warung ini juga menyediakan berbagai cemilan dan makanan dengan sistem semacam konsinyasi dari warga sekitar.

Bahkan, di jam-jam tertentu kawasan di sekitar warkop ini juga banyak disinggahi oleh pedagang-pedagang bakso, nasi goreng, mie ayam, dan lain-lain. Sehingga, ragam makanan yang bisa dipilih ketika nongkrong di warkop ini pun semakin bervariasi.

Dan karena tingginya tingkat kunjungan di warung ini, sang pengelola pun memutuskan untuk membuka usahanya 24 jam non-stop. Mereka hanya libur pada hari besar Islam saja. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Villa Tempat Obama Menginap Bertarif Rp 95 Juta per Malam

Wow, Villa Tempat Obama Menginap Bertarif Rp 95 Juta per Malam

Denpasar – Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama saat ini tengah berlibur di Bali setelah ...