Home > Teknologi > Game MapleStory Mobile Segera Meluncur Meramaikan Pasar Mobile Game

Game MapleStory Mobile Segera Meluncur Meramaikan Pasar Mobile Game

Jakarta – Setelah baru-baru ini meluncurkan game mobile Pocket MapleStory, pengembang game Nexon dikabarkan akan kembali merilis game smartphone mereka. Game ini akan bergenre RPG, dan diberi judul MapleStory Mobile.
Game MapleStory Mobile Segera Meluncur Meramaikan Pasar Mobile Game
Meski memiliki judul yang berembel-embel “MapleStory”, dua game Nexon ini sama sekali tidak ada keterkaitannya. Keduanya akan tampil dalam format yang sangat berbeda dan bukan merupakan sequel atau prequel dari salah satunya.

Dalam MapleStory Mobile, gamer akan diberikan piliha lima karakter utama saat memulai game. Pemain akan disajikan berbagai misi, quest, macam-macam kustomisasi karakter, dan komunitas sosial layaknya game-game mobile lainnya yang sejenis.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video berikut ini.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hp Nokia Digunakan Sebagai Sex Toy Untuk Masturbasi

Hp Nokia Digunakan Sebagai Sex Toy Untuk Masturbasi

Jakarta – Hasil survei tentang masturbasi perempuan di India mengungkapkan sebuah fakta cukup mengejutkan. Berdasarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis