Home > Olahraga > Gagal Juara, Rossi Tuduh Marquez Lakukan Konspirasi

Gagal Juara, Rossi Tuduh Marquez Lakukan Konspirasi

Valencia – Perebutan gelar juara MotoGP 2015 di GP Valencia telah berakhir. Jorge Lorenzo sukses menjadi yang terbaik dengan Valentino Rossi hanya mampu finish di posisi keempat.

Gagal Juara, Rossi Tuduh Marquez Lakukan Konspirasi

Merasa diperlakukan tidak adil, Rossi mengungkapkan kekesalannya kepada pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

“Saya pikir ini adalah kejuaraan yang berpotensi untuk menjadi salah satu yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir karena persaingan dengan Jorge bisa sampai akhir. Tapi sayangnya, di tiga balapan terakhir menjadi berubah dan terjadi sesuatu yang tak diharapkan. Awalnya saya menduga. Marc Marquez memutuskan untuk melindungi Lorenzo dan membantunya menjadi juara dunia,” tutur Rossi dalam jumpa pers seperti dilansir dari Crash (Minggu, 8/11/2015).

Rossi mengaku jika dirinya siap kalah dari rekan setimnya di Movistar Yamaha tersebut. Namun ia tak bisa meneria kenyataan jika Marquez memberikan semacam pengawalan kepada Lorenzo.


Baca juga:

Rossi Finis Ke-4, Lorenzo Juara Dunia
Hasil Balapan GP Valencia, Lorenzo Raih Gelar Juara Dunia 2015

“Hari ini balapan sangat memalukan. Lap terakhir saya pikir buruk untuk olahraga ini, karena telah terjadi sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Saya tidak putus asa karena saya pikir saya telah memainkan kartu saya dengan cara terbaik, tapi saya sangat sedih dengan cara balapan ini berakhir.” sambungnya.

“Saya sudah siap kalah dari Jorge, yang selalu cepat. Tapi, bagi saya cari seperti ini sangat tidak adil,” tutup Rossi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis