Home > Hiburan > Julia Perez Merasa Semangat Saat Ditunjuk Menjadi Juri API Lagi

Julia Perez Merasa Semangat Saat Ditunjuk Menjadi Juri API Lagi

Jakarta – Julia Perez (Jupe) sepertinya mempunyai kriteria khusus ketika mencari bakat pelawak dalam audisi “Aksi Pelawak Indonesia (API) Lagi”.

Julia Perez Merasa Semangat Saat Ditunjuk Menjadi Juri API Lagi

Didaulat sebagai salah satu juri audisi, mantan pacar dari Gaston Castano tersebut mengaku lebih memilih pelawak yang cerdas dan penuh percaya diri.

“Ngelawak itu nggak usah ngelawan satu hal. Satu bahan yang diperbincangkan biar jadi seru,” kata Jupe saat ditemui di kawasan Plaza MNCTV, Jakarta belum lama ini. “Aku harap di acara ‘API Lagi’ ini bisa ditemukan bakat yang benar-benar lucu.”

Menurutnya, pelawak yang cerdas dan percaya diri dapat membawakan lawakan yang lucu. Satu bahan pun bisa mejadi materi yang sangat seru. Jupe pun menjadi lebih bersemangat dalam menggali bakat para peserta.

“Ya semangat banget mereka, aku juga selalu semangat. Aku lihat banyak banget para pesertanya dan kemampuan speech-nya lebih baik,” lanjut Jupe. “Mudah-mudahan para calon pelawak di Indonesia lebih pede. Lebih ada speech dan time. Apalagi kan pelawak kan nggak butuh ganteng.”

Audisi “API Lagi” sudah dimulai di Bandung dan Surabaya pada 31 Oktober-1 November 2015 lalu. Audisi akan kembali digelar di Jakarta pada tanggal 7-8 November 2015 di kantor MNCTV Pondok Gede, Jakarta Timur dan Hunt di Solo. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis