Home > Hiburan > Simak Cerita Pilu Wanita Bercadar yang Merasa Tertipu oleh Mulut Manis Ustad Aswan

Simak Cerita Pilu Wanita Bercadar yang Merasa Tertipu oleh Mulut Manis Ustad Aswan

Jakarta – Poligami masih menjadi plemik sendiri dalam kehidupan masyarakat Muslim Indonesia. Yang terbaru, maslaah terkait poligami muncul dari Ustad Aswan, Kakak kandung Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori.
Simak Cerita Pilu Wanita Bercadar yang Merasa Tertipu oleh Mulut Manis Ustad Aswan
Selama ini, Ustad Aswan memang selalu menutup rapat kehidupan pribadinya kepada publik. Namun, belum lama ini seorang perempuan bernama RP tiba-tiba ramai diberitakan karena mengaku sebagai istri kedua Ustad Aswan.

Menurut berita yang beredar, RP dinikahi Ustad Aswan pada bulan September 2011 lalu. Pernikahan ini dilakukan secara siri. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai satu orang anak.

Namun kesialan menimpa RP. Dia mengaku dibohongi dan termakan mulut manis Ustad Aswan. Ditambah lagi, Ustad Aswan di kemudian hari menceraikannya begitu saja melalui pesan BlackBerry Messenger.

Dalam ceritanya, RP mengaku bingung. Bila sejak awal istri pertama Ustad Aswan tidak mau dimadu/dipoligami, mengapa dia tidak melakukan komplain dan mencegah terjadinya pernikahan tersebut.

“Kalau dari awal sang istri (pertama) enggak mau dipoligami kenapa beliau melakukannya. Dalam persoalan ini saya merasa dibohongi,” ungkap RP.

RP sendiri telah dijanjikan akan dinikahi secara sah menurut hukum Indonesia. Namun demikian, janji tersebut tak pernah terwujud.

“Memang awal saya menikah dengan beliau memang beliau bilang 3 bulan akan memberitahukan istri pertama. Dalam 3 bulan saya menanti janji. Dari awal saya enggak mau dipoligami. Tapi beliau meyakinkan bisa berbuat adil,” lanjut RP.
Simak Cerita Pilu Wanita Bercadar yang Merasa Tertipu oleh Mulut Manis Ustad Aswan
Mengapa dulu RP bisa termakan bujuk rayu Ustad Aswan? Hal tersebut disebabkan oleh background Ustad Aswan yang merupakan guru agama. RP menilai bahwa mantan suaminya itu adalah sosok suami yang bisa memberikannya kebahagiaan di dunia dan akhirat.

“Saya awalnya merasa tidak salah pilih. Soalnya saya menikah dengan sosok orang yang mengerti agama. Pasti dia akan memenuhi janjinya, di situ saya percaya. Setelah 6 bulan menikah belum juga sampai saya hamil,” pungkasnya.

Sampai berita ini dipublikasikan, pihak Ustad Aswan masih tidak bisa dimintai keterangan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...