Home > Ragam Berita > Prestasi Menteri Susi Turut Dongkrak Popularitas Rizal Ramli

Prestasi Menteri Susi Turut Dongkrak Popularitas Rizal Ramli

Jakarta – Lembaga Survei Jakarta (LSJ) menyebutkan nama Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli, sebagai salah satu menteri yang memiliki kinerja dan pencapaian paling baik di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Prestasi Menteri Susi Turut Dongkrak Popularitas Rizal Ramli
Rizal, yang belum genap tiga bulan menduduki jabatannya tersebut, menduduki peringkat ketiga setelah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan.

Meski demikian, ada pihak yang kurang sependapat dengan hasil LSJ. Salah satunya adalah Ketua Departemen Politik dan Hubungan International Lembaga Survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS), Philips Jusario Vermonte.

Philips menilai bahwa prestasi Rizal tidak murni berasal dari hasil kerjanya. Nama Rizal mengangkasa karena didongkrak oleh prestasi Menteri Susi.

Menurut Philips, Rizal cukup diuntungkan dengan jabatannya sebagai Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya, yang secara garis koordinasi, membawahi Kementerian Kelautan dan Perikanan yang dikepalai oleh Menteri Susi.

“Sehingga masyarakat lihatnya sebagai tim kerja,” ujar Philips kepada wartawan, Minggu (8/11/2015) kemarin. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis