Home > Hiburan > Wow, Piano yang Pernah Dijilat Miley Cyrus Dilelang Ratusan Juta Rupiah

Wow, Piano yang Pernah Dijilat Miley Cyrus Dilelang Ratusan Juta Rupiah

Los Angeles – Miley Cyrus merupakan atis dan penyanyi kelas dunia yang sangat dekat dengan sensasi dan kontroversi. Namun demikian, ternyata “harga jual” dirinya di mata marketing masih sangat-sangat tinggi.
Wow, Piano yang Pernah Dijilat Miley Cyrus Dilelang Ratusan Juta Rupiah
Yang terbaru, Miley menunjukkan adegan yang cukup aneh di atas panggung. Ia menjilat sebuah piano putih yang menjadi properti dan tentunya instrumen musik di atas panggung. Setelah itu, ia melakukan aksi menyingkap rok yang mengakibatkan ribuan penonton bisa melihat dengan jelas celana dalamnya.

Usut punya usut, ternyata Miley menjilat piano tersebut bukan hanya untuk mencari sensasi. Ia melakukannya untuk membantu acara amal bertajuk LGBT Center’s Vanguard Awards Gala, yang dilangsungkan di Los Angeles.

Piano putih yang telah dijilat Miley tersebut kemudian dilelang dan uangnya digunakan untuk kepentingan sosial.

Dan ternyata, tingginya “harga jual” Miley Cyrus ini benar-benar terbukti. Piano tadi berhasil terjual seharga USD 50 ribu, atau sekitar Rp 684 juta.


Baca juga

Kecantikan dan Tubuh Mulus Suzy Menggoda Sejumlah Produk untuk Menjadikannya Bintang Iklan

Suzi Perry, Jurnalis Cantik Yang Memberikan Dukungannya Untuk Valentino Rossi

Banyak kalangan yang benar-benar tak menyangka bahwa Miley akan melakukan hal gila tadi demi kesuksesan acara lelang dan amal tersebut. Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa di balik sosok penuh kontroversialnya, Miley Cyrus masih bisa diajak berkompromi dalam urusan sosial. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis