Home > Teknologi > Call of Duty Segera Sambangi Bioskop Kesayangan Anda

Call of Duty Segera Sambangi Bioskop Kesayangan Anda

California – Developer game kenamaan, Activision Blizzard tampaknya benar-benar serius ingin merambah pasar film layar lebar. Setelah sebelumnya merilis trailer film Warcraft, mereka juga mengumumkan akan mengangkat game Call of Duty ke layar lebar.
Call of Duty Segera Sambangi Bioskop Kesayangan Anda
Seperti dilansir dari BBC (Senin, 9/11/2015), proses produksi film Call of Duty tersebut akan dimulai pada sekitar akhir 2018 atau awal 2019. Memang cukup lama, tapi patut dinantikan. Mengapa demikian?

Berdasarkan kabar yang beredar, untuk menunjukkan keseriusannya dalam menggarap film, Activision Blizzard dilaporkan akan segera memiliki sebuah studio filmnya sendiri.

Adapun rencana Activision Blizzard untuk mencoba masuk ke dunia perfilman ini diungkapkan dalam event BlizzCon 2015 yang telah terselenggara beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Co-President Activision Blizzard, Nick van Dyk, mengatakan bahwa film Call of Duty akan menampilkan adegan action adu tembak yang tidak kalah seru dengan versi videogame-nya. Sehingga, perilisan film ini pun layak untuk ditunggu-tunggu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...