Home > Hiburan > Hanya untuk Menikmati Cheesecake yang Lezat, Kim Kardashian Harus Terbang ke Prancis

Hanya untuk Menikmati Cheesecake yang Lezat, Kim Kardashian Harus Terbang ke Prancis

Los Angeles – Ngidam atau keinginan untuk makan yang ‘aneh-aneh’ saat hamil kerapkali datang di saat tak terduga. Ternyata ngidam juga sempat dialami oleh selebritis Kim Kardashian, yang kini tengah menanti kelahiran anak keduanya.

Hanya Untuk Menikmati Cheesecake yang Lezat, Kim Kardashian Harus Terbang ke Prancis

Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 10/11/2015), hal tersebut diungkapkan oleh istri Kanye West yang mengaku beberapa bulan lalu sempat ngidam makan cheesecake. Masalahnya cheesecake yang diidamkan oleh Kim bukanlah cheesecake biasa, tapi cheesecake spesial yang hanya dijual di sebuah hotel di Prancis.

Saking tak tahannya menahan hasrat untuk menyantap cheesecake tersebut, Kim akhirnya rela terbang dari Los Angeles menuju Paris hanya untuk berkunjung ke Hotel Costes dan menyantap cheesecake racikan hotel tersebut.


Baca juga:

Agar Pas, Adegan Pelukan Elvira Devinamira dengan Raditya Dika Sering Diulang

Wow, Piano yang Pernah Dijilat Miley Cyrus Dilelang Ratusan Juta Rupiah

Sayangnya begitu tiba di hotel yang dituju, stok cheesecake tersebut sedang habis. Namun bukan Kim namanya kalau tidak ngotot mendapatkan apa yang dia mau.

Kim mati-matian memohon kepada staf hotel untuk berusaha mendapatkan stok kue tersebut. Untungnya staf hotel bersedia membantu dan membuatkan cheesecake yang diidam-idamkan Kim. Ada-ada saja ya? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis